HEADLINE
foto Walikota Kotaobagu saat melatik Adnan Masinae sebagai Plt Sekkot Kotamobagu
foto Walikota Kotaobagu saat melatik Adnan Masinae sebagai Plt Sekkot Kotamobagu

Walikota Lantik Masinae Sebagai Peaksana Tugas Sekot Kotamobagu

CoverMogondow, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan structural serta serah terima jabatan Sekretaris Daerah dilingkungan pemerintah KK, Senin (12/06) pagi tadi di aula Rudis Walikota.

Dalam kesempatan itu, Surat Keputusan (SK) pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) diserahkan walikota ke Adnan Massinae serta mengukuhkan Assisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Gunawan Damopolii serta menunjuk Rio Lombone sebagai Plt Kepala Inspektorat.

Dalam penyampaiannya, Tatong mengatakan, penunjukan Adnan Massinae sebagai Plt sudah melalui berbagai kajian dan pertimbangan, dimana, pangkat sudah memenuhi syarat serta mampu melaksanakan tugas.

“Ada beberapa tugas yang harus diselesaikan, diantaranya, LHP BPK harus ditindak lanjuti, olehnya saya berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, sebut walikota.

Di ketahui, penunjukkan Adnan Massinae sebagai Plt Sekda untuk mengisi kekosongan pasca Tahlis Gallang di lantik menjadi Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *