HEADLINE

Pemkot Kotamobagu Gelar Sertijab Tahlis Galang & Adnan Masinae

CoverMongondow, Kotamobagu – Bertempat di Aula Rudis walikota, Senin (12/06) malam tadi, acara pisah sambut Sekretaris Daerah (Sekda) kotamobagu digelar pemerintah kota. Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terimah jabatan dari Tahlis Gallang ke Adnan Massinae.

Usai penandatanganan, Tahlis menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat Sekda. “Kota Kotamobagu merupakan tempat yang menjadi impian bagi para Aparatur Sipil Negara yang ada di-Bolaang Mongondow Raya”.

Menurutnya, jujur sangat berat untuk meninggalkan kk, namun ini merupakan bagian dari keterpanggilan niat yang tulus untuk memperbaiki sistem pemerintahan , administrasi, serta keuangan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow,” terang Tahlis.

“Ini bagian selembar kertas bermeterai yang pernah saya tandatangani, dimana sebagai ASN tentunya bersedia  ditempatkan dimana saja diwilayah Republik Indonesia, meski awalnya dilematis untuk pindah ke Bolmong, namun inilah yang terjadi sebagai abdi Negara,” Pungkasnya.

Sementara, dalam sambutannya, walikota kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan, “Satu tahun tujuh bulan  sebagai Sekda, tentunya waktu yang terlalu singkat, sebab selama di- Kotamobagu beliau banyak menyelesaikan berbagai persoalan, serta mampu mendulang berbagai macam prestasi.

“Predikat Disclaimer dari BPK-RI yang diterima Pemkab Bolmong, menjadi salah satu alasan melepas Tahlis Gallang untuk menjadi Sekda, semoga kedepan  dengan hadirnya beliau di sana, opini WTP bisa diraih,” Ujarnya.

Acara pisah sambut ini, selain dihadiri oleh Walikota sendiri beserta pejabat di SKPD, juga dihadiri oleh Bupati Bolmong Yasti S. Mokoagow. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *