Kotamobagu Raih Segudang Penghargaan Tingkat Nasional dibawah Kepemimpinan TB

CoverMogondow, Kotamobagu – Dibawah Kepemimpinan Ir. Hj. Tatong Bara, Kota Kotamobagu dalam waktu dekat akan di undang langsung oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) Republik Indonesia (RI) untuk menerima Piala Adipura 2017 yang agendanya pada tanggal 2 Agustus 2017 Mendatang.

Kepastian Kotamobagu meraih lagi penghargaan tertinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup tersebut, setelah Rabu (26/07), Pemkot Kotamobagu menerima surat undangan dari Kementerian LHK RI yang ditujukan kepada walikota untuk menghadiri acara penyerahan anugerah Adipura tersebut.

Dalam undangan disebutkan acara sekaligus penyerahan piala Adipura akan dilakukan langsung Presiden RI Joko Widodo.

“Ibu Walikota diundang pada Rabu 2 Agustus di Plaza Ir. Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Undangannya sudah ada. Kotamobagu dapat piala Adipura,” kata Kasubag Pengumpulan Informasi Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Hendry Mokodompit.

Keberhasilan meraih piala Adipura ini merupakan kedua kalinya di bawah kepemimpinan Walikota Tatong Bara. 2016 lalu walikota menerima piala Adipura Buana diserahkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Kabupaten Siak, Provinsi Kepualauan Riau. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *