HEADLINE

Oscar Pindah Bolmong, Sehan dan Yasti Mesra Lagi

CoverMongondow, Boltim – Banyaknya persoalan yang harus dibenahi oleh pemerintahan yang baru Hj. Yasti S. Mokoagow dan Pnt. Yanni R. Tuuk, Sth terkait anggaran dan administrasi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) pasca terjadinya disclaimer yang terjadi atas hasil penilaian BPK-RI terhadap Pemerintahan Mantan Bupati Salihi B. Mokodongan dan Pnt. Yanni R. Tuuk, Sth sebelumnya. sehingga Yasti berkeinginan untuk membidik Oscar Manoppo, karena dia dinilai layak dalam masalah ini.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan S. Landjar, SH saat di konfirmasi wartawan CoverMongondow.com, Rabu (19/07) disela–sela acara trail adventure di Mapolres Bolmong, bahwa terkait adanya permintaan perpindahan ASN, pihaknya beberapa hari yag lalu di telfon lagsung oleh Bupati Bolmong, untuk membicarakan soal permintaa ASN.

Terkait perpindahan ASN ini Sehan menyatakan, ibu Yasti dan Sekda Bolmong meminta pak Oscar Manoppo untuk bisa membatu Pemkab Bolmong dalam menjalankan pembenahan roda pemerintahan, yang notabene dia adalah ASN milik Pemkab Boltim yang punya loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Kendati banyak silnag pendapat antara saya dan ibu Yasti tentang persoalan politik, terkait kepentigan daerah harus saling mendukung, karena walau bagai manapun, Bolmong adalah daerah induk. Jadi terkait pembangunan, kita harus saling membantu,” ungkap Sehan.

“Saat ini tim baperjakat sementara menggodok dan mempersiapkan siapa-siapa saja pengganti pak Oscar nantinya untuk melanjutkan tugas sebagai kaban PPKAD. Saya serahkan ke- Sekda siapa yang pantas menggantikan posisi ini, karena Sekda yang paling tau kemampuan semua pejabat,” Pungkasnya. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *