HEADLINE
Walikota Kotaobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat melepas para rider saat perlombaan Road Race Walikota Cup

Walikota Pencinta Otomotif Ini Buka Dengan Resmi Road Race Championship CUP 2017

CoverMongondow, Advertorial – Walikota Road Race Championship 2017, Jum’at (21/07) siang tadi, secara resmi dibuka. Bertempat di Sirkuit Paloko Kinalang Kotamobagu, event automotif yang di ikuti oleh para pembalap local BMR dan luar ini, oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara secara resmi dimulai.

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat memberikan sambutan dan membuka dengan resmi gelaran Road Race Walikota Cup di jlr dua Paloko Kinalang
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat memberikan sambutan dan membuka dengan resmi gelaran Road Race Walikota Cup 2017 di jlr dua Paloko Kinalang.

Tatong dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit potensial di Kotamobagu khususnya dan BMR serta Sulut pada umumnya. “Untuk kesekian kali, kegiatan automotif yang berlangsung di Kotamobagu saya buka,” katanya.

wan

Ketua Panitia Walikota Road Race Cup Nayodo Koerniawan, SH saat memberikan kata sambutan sekaligus laporan panitia
Ketua Panitia Road Race Walikota Cup 2017 Nayodo Koerniawan, SH saat memberikan kata sambutan sekaligus laporan panitia

“Kegiatan yang sangat diminati oleh warga BMR ini, tentunya merupakan ajang menyalurkan bakat, mencari bibit yang potensial untuk bisa berprestasi di luar bahkan hingga ke tingkat nasional,” lanjut Tatong dalam sambutannya.

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat mengecek Sircuit Paloko Kinalang dan sekaligus pelepasan start pertama dalam ajang Road Race Walikota Cup 2017
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat mengecek Sircuit Paloko Kinalang dan sekaligus pelepasan start pertama dalam ajang Road Race Walikota Cup 2017

Tatong pun berharap, semoga kegiatan ini bisa melahirkan para juara-juara yang bisa diandalkan untuk bisa mengharumkan daerah Kotamobagu di event yang lebih bergengsi.

Para Rider saat melakukan latihan resmi di sircuit paloko kinalang
Para Rider saat melakukan latihan resmi di sircuit paloko kinalang

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Panitia Nayodo Kurniawan, Perwakilan IMI Pemrov Sulut, serta sejumlah anggota DPRD dan pimpinan SKPD di Kotamobagu.

Diketahui, event Walikota Road Race Championship 2017 ini, berakhir pada Minggu, (23/07). (lbd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *