HEADLINE

Agus: TPC Kotamobagu & TPD Sulut Tidak Ada Konflik, Itu Hanya Miskomunikasi

CoverMongondow, Kotamobagu Isu adanya konflik yang terjadi antara Tim Penjaringan Cabang (TPC) Bakal calon kepala daerah Hanura Kotamobagu, dan Tim Penjaringan Daerah (TPD) Hanura Sulut, ternyata hanya miskomunikasi antara anggota.

Hal itu diakui Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu Hi Agus Suprijanta SE, saat bersua dengan awak media covermongondow.com, Kamis (31/08) kemarin di gedung DPRD Kotamobagu se- usai Rapat Paripurna.

Agus katakan, “Semua berkas bakal calon yang dikirim ke DPD Hanura Sulut, dipastikan aman, dan akan dikirim langsung ke Tim Panjaringan Pusat (TPP) untuk proses kelanjutan hasil survey.

“Sedangkan adanya isu, ada berkas yang tercecer dari calon yang mendaftar di Hanura, itu tidak benar, kejadian ini hanyalah miskomunikasi antara TPC Kotamobagu dan TPD Sulut,” terang Agus.

Lebih lanjut agus katakan, “Selain itu, apa yang disampaikan ketua TPC Hanura Kotamobagu beberapa waktu lalu lewat media ini, soal agenda visi-misi kemarin, itu juga hanya miskomunikasi. Intinya pelaksanaan di Kotamobagu maupun di Manado, itu semua tidak ada masalah,” Pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *