HEADLINE

Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Dinkes Boltim Buka Lowongan Dokter PTT & Apoteker

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) membuka penerimaan Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Apoteker yang nantinya akan di tempatkan di tiap-tiap Puskesmas.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Boltim, Eko Marsidi, Skm, Jum’at (25/08) siang tadi mengatakan, “Saat ini, pihak kami membuka lowongan atau penerimaan Dokter PTT Daerah dan apoteker.

“Penerimaan Dokter PTT ini disesuaikan kebutuhan Daerah, antara lain 10 Dokter umum, 5 Dokter gigi, dan 3 Apoteker. Nantinya mereka akan ditetapkan di Puskesmas Kotabunan, Puskesmas Nuangan, Puskesmas Motongkad dan Puskesmas Tutuyan,” ungkap Eko.

Dia menambahkan, “Batas akhir pemasukan berkas pelamar, sampai minggu pertama bulan september mendatang. Diharapkan semua kebutuhan Dokter dan Apoteker tersebut bisa terpenuhi.

“Semoga dengan dibukanya lowongan ini, tentunya bisa memenuhi segala kekurangan tenaga medis Boltim,” Pungkasnya. (R_Th

2 komentar

  1. husnul khatimah bari

    aslkm.
    saya husnul, pendidikan profesi apoteker.
    info lowongan ptt apoteker apa masih terbuka?

    • maaf pak husnul baru bisa balas, kalau bisa langsung saja di dinas yang terkait, soalnya kami hanya menguguhkan berita terkait dinas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *