KPU Kotamobagu Hadiri Bimtek Hibah Keuangan di KPU RI

CoverMongondow, Kotamobagu – Pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada 2018 nantinya sudah semakin dekat, tahapan demi tahapan telah dilaksanakan oleh masing-masing Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Daerah yang melaksanakan hajatan lima tahunan tersebut. Buktinya seperti yang ada pada gambar di atas menunjukan bahwa keseriusan KPU Kotamobagu untuk melaksanakan hajatan tersebut, dengan menghadiri undangan Bimtek dari KPU RI dalam rangka Bimtek Hibah Keungan dalam tahapan nantinya.

Seperti yang disampaikan Komisioner KPU Kotamobagu bidang Kelengkapan dan Administrasi keuangan, Nova Tamon via akun Facebooknya kepada awak media ini, Kamis (07/09) mengatakan, “Tujuan KPU Kotamobagu datang ke KPU RI, untuk memenuhi undangan Bimtek Hibah Keuangan.

“Kehadiran kami disini, supaya pada tahapan nantinya, terkait keuangan hibah dari pemerintah dapat di pergunakan sebagaimana mestinya, dan diperuntukan sesuai tupoksi KPU sendiri,” terang Nova.

Turut hadir dalam bimtek tersebut, selain komisioner KPU, hadir juga Kepala Sekertariat (Sekretaris) KPU Kotamobagu, Frans Tuto Manoppo, SH dan Bendahara KPU serta Staff Operator. (Mul/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *