PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina Bangun Universitas Berskala Internasional

CoverMongondow, Kotamobagu – Demi mewujudkan kemajuan sumberdaya manusia di Bolaang Mongondow, PT Tiara Rayhana Ratu Selmina membuktikan keseriusannya dalam rencana pembangunan gedung kampus universitas yang berkualitas, dan berskala internasional dengan menyediakan tenaga dosen pengajar yang sangat berkualitas serta profesional.

Hal ini disampaikan langsung Direktur Pelaksana PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina, Rukli Ifan Mokoginta saat dikonfirmasi CoverMongondow.com, Rabu (20/09) di kantornya yang beralamatkan di jalan Siliwangi Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur, “Bahwa wujud dari penghormatan kami pada daerah maka universitas ini kami sematkan dengan nama Universitas Bolaang Mongondow (UBM),” beber Rukli.

Gedung kampus yang akan dibangun pungkas rukli, terdiri dari 10 gedung fakultas, 1 gedung rektorat, 2 gedung asrama yang terbagi dari asrama putra dan asrama putri, di tiap gedung fakultas bisa menampung 720 mahasiswa bila di kalikan 10 maka gedung UBM bisa menampung 7200 mahasiswa,” Jelasnya.

“Adapun untuk tenaga pengajar (Dosen), pihak kami sudah berkoordinasi dengan pihak Kementrian Pendidikan (Kemendikbud) Republik Indonesia, sehingga semuanya sudah berdasarkan syarat dan kriteria yang diatur oleh kementrian,” jelas Rukli.

Selain fasilitas gedung perkuliahan tambah Rukli, “Dikompleks kampus juga, akan disiapkan fasilitas penunjang olahraga, ruang terbuka hijau, dan fasilitas umum lainnya,” tutup Rukli yang juga tercatat sebagai putra daerah Bolaang Mongondow yang sukses dalam bidang Infastruktur ini. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *