HEADLINE

Selamatkan Organisasi, Manggopa Pegang Kekuasaan KNPI KK Sebagai Plt

CoverMongondow, Kotamobagu – Gantungnya nasib kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah II (DPD II) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu pasca Ketua Definitif Bung Melky Mokoginta, SE yang tidak lagi aktif dalam kepengurusannya, terjawab sudah dengan adanya Pelaksana Tugas (Plt) yakni Bung Hendra Manggopa, SPd yang dulunya adalah Sekretaris dan sekarang telah menjadi Ketua KNPI KK yang telah disahkan oleh DPD I KNPI Prov Sulut dalam Rapat Pleno Istimewa.

Manggopa saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan, “Penunjukan sebagai plt Ketua KNPI KK terhadap saya murni untuk mengembalikan marwah pemuda yang ada di kotamobagu. Karena mengingat, KNPI adalah wadah nerhimpunnya organisasi kepemudaan yang ada di kota kotamobagu.

“Ormas, OKPi dan OKPk yang berhimpun di wadah ini, sudah tentu akan saya rangkul semuanya. Apa yang menjadi keinginan semua OKP, akan kami tampung dan direalisasikan,” terang Manggopa.

Saat awak media ini menyinggung terkait postingan mantan ketua definitif Melky Mokoginta terkait surat untuk rapat anggota KNPI KK di akun facebook pribadinya, hendra katakan, “Kami tidak akan mau masuk jauh ke urusan surat itu. Kami sudah memegang SK kepengurusan yang baru dari DPD I,” Singkatnya.

Sementara itu Asoy sapaan akrab Melky Mokoginta selaku ketua KNPI KK non aktif, saat di hubungi oleh awak media ini, terkait postingannya, belum juga bisa di hubungi lewat telefon celulernya 081241045xxx hingga berita ini naik tayang. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *