HEADLINE

Nayodo Pastikan Ketua KPU RI Hadir di Launching Pilwako 2018

CoverMongondow, Kotamobagu – Dalam rangka menghadapi Persiapan launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2018-2023 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 14 September 2017 lusa, mulai di genjot oleh KPU Kotamobagu untuk kesiapannya.

Terpantau saat awak media CoverMongondow.com melakukan peliputan, Kamis (14/09) sore tadi untuk kesiapan agenda launching Pilwako, ada beberapa Komisioner KPU Kotamobagu yang turut terlibat langsung dalam persiapan agenda launching tersebut.

Iwan Himawan Monoppo, SH MH, mengatakan, Agenda launching pilwako sabtu esok tentunya akan dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.

“Launching besok akan dihadiri langsung oleh ketua KPU RI dan KPU Provinsi Sulawesi Utara. Tentunya kami KPU Kotamobagu harus melaksanakan agenda ini sebaik mungkin,” terangnya.

Manoppo menambahkan, di launching tersebut akan juga ada lima sekment yang akan di sosialisasikan, “Sekment pertama yakni, Sosialisasi Pemilih pemulah, ke- dua Sosialisasi terhadap Pemilih disabilitas, ke- tiga Sosialisasi kerjasama dengan Oramas dan lengemuka agama, ke- empat Sosialisasi kerjasama dengan keterwakilan kaum perempuan, dan yang ke-lima sosialisasi pemilih pinggiran atau petani,” tutup Manoppo di lokasi persiapan pelaksanaan launching.

Sementara itu ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH mengatakan, agenda Launching sabtu esok tentu akan dibuat semaksimal mungkin. “Bila perlu semeriah dari lima tahun yang lalu, karena launching kali ini sudah pasti 90% akan dihadiri oleh ketua KPU RI,” Pungkasnya. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *