Kondisi kamar mayat saat di penuhi oleh sanak kerabat dekat korban
Kondisi kamar mayat saat di penuhi oleh sanak kerabat dekat korban

12 Hari Pasca Meninggalnya YM, Warga Lingkar PETI Blok Bakan Minta Polres Bolmong harus Cepat & Transparan

Kapolres: Semua Masih Berproses

CoverMongondow, Crime – Dua Belas (12) hari pasca meninggalnya YM alias Yud di lokasi PETI Blok Bakan akibat tertimbun matrial longsoran dari milik salah satu pengusaha, belum jua ada titik terang dari pihak Kepolisian Polres Bolmong.

Hal ini menjadi tanda tanya dari sejumlah kalangan masyarakat lingkar tambang bakan. AP alias Aan selaku warga bakan, senin (16/10) tadi mengatakan kepada awak media ini bahwa, mungkin tidak ada pemberhentian dari pihak kepolisian. “Lokasi tersebut hingga kini masih tetap beroperasi walaupun sudah menelan korban meninggal pada beberapa hari lalu,” ungkap Aan yang meminta namanya jangan dipublis lengkap oleh media ini.

Baca juga berita terkait:

Lebih lanjut Aan katakan, “Kalau bisa, Polres BM harus tegaslah, lokasi itukan ilegal, terus sudah ada yang meninggal akibat kejadian yang tidak diinginkan bersama, jadi lebih baik ditutup saja, biar tidak ada kejadian yang lain akan timbul dan lebih parah lagi,” Singkatnya.

Baca juga berita terkait:

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP. Gani F. Siahaan, SIK, SH MH saat dikonfirmasi masalah seperti apa proses penyelidikan kasus kematian YM tersebut, Kapolres mengatakan bahwa, Polres Bolmong masih melakukan tahapannya. “Masih berproses, dan dalam lidik atau sidik penyidik wajib merahasiakan taktis dan theknik penyidikan,” Jawab singkat Siahaan via Whatsapp pribadinya di no 08135246****, senin (16/04) malam tadi kepada awak media ini. (R1)

Tonton video detik-detik keluarga korban YM saat menangis histeris melihat jasadnya sudah terbujur kaku di ruangan kamar mayat UPTD RSU Pobundayan Kotamobagu:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *