Walikota Kotamobagu saat memberikan bendera pataka olahraga ke Kadis Pora KK pada acara pelepasan kontingen beberapa hari lalu
Walikota Kotamobagu saat memberikan bendera pataka olahraga ke Kadis Pora KK pada acara pelepasan kontingen beberapa hari lalu

170 Peserta Porprov Dari Kotamobagu Tiba di Tondano

CoverMongondow, Kotamobagu – 170 peserta perwakilan Kota Kotamobagu dari 15 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan akan dilaksanakan di kabupaten Minahasa, Tondano telah tiba.

Hal tersebut langsung di katakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Tonny Ponongowa, Senin (09/10) siang tadi via celuler.

Ponongowa katakan, Kontingen Porprov perwakilan kotamobagu telah tiba di Kabupaten Minahasa. “170 peserta dari 15 cabang olahraga kami telah tiba di Tondano Semenjak kemarin siang,” jelasnya.

“Persiapan peserta porprov sangat maksimal, hari ini para peserta langsung memulai latihan untuk pemantapan fisik dan tekhnik pada saat porprov dibuka dengan resmi untuk bertanding di masing-masing cabangnya,” ungkap Ponongowa.

Lanjutnya, walikota sangat mengsuport kontingen kotamobagu. “Hingga saat ini, Ibu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, sangat mengapresiasi dan selalu memberikan mengsuport kepada 170 peserta yang diberangkatkan untuk mengharumkan nama kota kotamobagu di ajang Porprov kali ini,” terangnya.

“Walikota juga, sedang berupaya untuk memaksimalkan kesejahteraan para peserta yang mengikuti 15 cabang olahraga di porprov, untuk supaya peserta asal kotamobagu tetap optimis untuk menjuarai semua di cabang olahraga yang dipertandingkan,” tutup Ponongowa. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *