HEADLINE

Walikota Tatong Bara Hadiri Pembukaan Porprov se- Sulut di Tondano

CoverMongondow, Kotamobagu – Suport dan Dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap 170 peserta yang telah berangkat untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi pada 15 cabang, telah di buktikan dengan kehadiran Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada pembukaan ajang bergengsi di Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongowa, Senin (09/10) sore tadi via celuler kepada awak media ini.

Diakatakan, Walikota hadir dalam pembukaan Porprov kali ini. “Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara turut hadir dalam pembukaan Porprov ini, dia berbaur langsung dengan kontingen dari Kota Kotamobagu,” Ungkapnya.

“Dalam pembukaan tersebut, walikota turut berjalan kaki bersama kontingen dari kotamobagu untuk memperkenalkan ke seluruh masyarakat sulut, bahwa inilah para peserta dari 15 cabang olahraga yang akan di pertandingkan nanti,” lagi ungkap Ponongowa.

Lebih lanjut ponongowa katakan, “Kehadiran Walikota Ibu Ir Hj Tatong Bara, membawa nilai positif dan jelas telah membangkitkan semangat Para peserta untuk bertarung di ajang Pekan Olahraga Provinsi ini,” Pungkasnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *