HEADLINE

54 Lulus Berkas, 53 Jalani Tes Tertulis Ini Videonya

CoverMongondow, Kotamobagu – Seleksi tes tertulis 54 orang calon anggota panitia ethok, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan walikota dan wakil walikota kota kotamobagu 2018 sukses digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Senin (30/10) sore tadi pukul 16.30wita di gedung aula KPUD KK.

Adapun yang menjadi penyelenggara ujian tes tertulis ini bagi sejumlah calon PPK kota kotamobagu langsung di laksanakan oleh KPU Kotamobagu sendiri, dan juga turut dihadiri oleh para komisioner Panwaslu Kotamobagu.

Monoppo katakan bahwa, “Dari 54 calon yang sudah lolos dalam verifikasi berkas beberapa hari yang lalu, ternyata yang mengikuti tes tertulis untuk hari ini, hanya sebanyak 53 orang. Satu peserta tidak ikut dengan alasanbyang belum jelas.

Sementara itu ketua panwaslu dalam hal ini, Dr. Musly Mokoginta, SH MH katakan bahwa, “Kehadirannya untuk menghadiri undangan dari KPU KK dan sekaligus mengawasintahapan perekrutan PPK ini secara Jujur Transparan dan Adil,” Pungkasnya. (Mul/R1)

Pingin tau selengkapnya, tonton videonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *