KPU Kotamobagu Sukses Gelar Tes Tertulis PPS, Ini Videonya

CoverMongondow, Kotamobagu – Setelah usai menggelar tes tertulis bagi para anggota PPK senin (30/10) kemarin, hari ini, Selasa (31/10) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu sukses menggelar tes tertulis para anggota PPS Kelurahan/Desa se- Kota Kotamobagu yang bertempat di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu kelurahan Mongondow Kotamobagu selatan.

Yang bertindak dalam proses Penyelenggaraan ujian tertulis calon anggota PPS tersebut, langsung dilaksanakan oleh ketua KPU KK Nova F. Tamon, Komisioner Divisi SDM Iwan H. Manoppo, SE MM, Sekertaris KPU Frans T. Manoppo, S.Sos dan para staff KPU KK.

Dalam kesempatan ini komisioner KPU KK Iwan H. Manoppo mengatakan, bahwa pada seleksi berkas, dari hasil seleksi yang lolos ada sebanyak 193 peserta orang, sedangkan yang hadir untuk mengikuti tes hari ini, ada 178 peserta. Jadi yang tidak hadir mengikuti tes, ada 15 peserta,” terang Manoppo.

Lanjut Manoppo, “Untuk 15 peserta yang tidak mengikuti tes tertulis juga secara otomatis telah gugur untuk masuk ke tahapan selanjutnya, karena bagi yang sudah tidak mengikuti tes batas waktunya cuma hari ini,” Imbuhnya.

“Untuk pengumuman peserta yang lolos enam besar pada hasil tes tertulis anggota PPS, akan di umumkan pada tanggal 01 November 2017,” Ungkap Manoppo.

Selanjutnya, Iwan katakan, “Untuk tes selanjutnya, adalah tes wawancara bagi para peserta yang lolos di enam besar. “Kalau tidak ada aral melintang, tes wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 03 November hingga 07 November 2017,” pungkas Manoppo. (Mul/R1)

Pingin Tau seperti apa video wawancaranya, tonton video ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *