Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae
Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae

Anggaran APBN 2018 Bertambah, Pemkot Kotamobagu Akan Lakukan Lobi di Kementrian

CoverMongondow, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu lakukan lobi anggaran ke pemerintah pusat lewat beberapa Kementerian. Lobi anggaran ini mengingat pada APBN tahun 2018 nanti, ada beberapa Kementerian/Lembaga ada kenaikan anggarannya.

Sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bapak Adnan Masinae, SIP. Menurutnya ada Empat kementerian yang dilobi. “Kami telah mengajukan proposal dana di Empat Kementrian,” ungkap Masinae.

“Kita tinggal menunggu jawaban dari kementerian terkait empat proposal yang dimasukkan,  karena ini kesempatan pemerintah daerah untuk melobi dana. Jika lambat, pasti tidak dapat,” kata Adnan.

Sementara itu, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu, oleh Kadisnya mengatakan, profosal sudah kami m5asukkan ke kementerian. “Proposal yang kami ajukkan untuk perbaikan beberapa ruas jalan”.

“Untuk 2018 mendatang, rencananya ruas jalan yang akan dikerjakan diantaranya, Jalan Sutoyo, Gatot Soebroto, Adampe Dolot, Patung Bogani serta Jembatan Siliwangi. Dan saat ini kami masih menunggu usulan mana yang disetujui,” ujar Sande. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *