HEADLINE

Penemuan Ular Piton Berkuku Gemparkan Warga Molinow, Ini Videonya

Piton Pembawa Keberuntungan

Alfian: Ular Tersebut Saya Pelihara

CoverMongondow, Kotamobagu – Warga kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu barat gempar, menyusul ditemukannya seekor ular piton dengan panjang mendekati 4 meter.

Menariknya, ular yang ditemukan Alfian Ongki warga Molinow di kawasan hutan Mataindo Bolmong selatan (Bolsel), Senin (16/10) beberapa hari lalu, sekitar pukul 22.00 Wita tersebut, tak seperti ular piton biasanya, ditubuh bagian bawah ekor memiliki dua kuku runcing yang menyerupai kuku ayam.

Menurut cerita Alfian, penemuan ular berkuku tersebut tidak disengaja, awalnya dia dan temannya bermaksud melihat perankap ayam hutan yang dipasang disekitar hutan yang berdekatan dengan pemukiman warga di desa Mataindo.

Namun, saat mereka mendekati perangkap yang dipasang, mereka melihat rerumputan yang ada disekitar perangkap tersebut bergerak-gerak perlahan. Melihat pemandangan yang tak biasa tersebut, keduanyapun mengambil sikap siaga.

Setelah mendekat, mata mereka melihat seekor ular piton berukuran lengan orang dewasa sedang mengintai ayam hutan yang terjaring perangkap.

Dengan keberanian yang mereka miliki, Alfian bersama temannya langsung menangkap ular piton yang mulai bereaksi dengan adanya kehadiran alfian dan temannya.

Setelah kurang lebih setengah jam, akhirnya alfian dan rekannya berhasil menangkap ular piton tersebut.

Setelah berada ditempat yang aman dan diteliti, ular piton tersebut memiliki dua kuku yang keluar ditubuh bagian bawah dekat ekor. “Jarang sekali ada ular jenis piton yang mempunyai kuku saat ditemukan seperti ini. Sudah tentu ini pertanda akan membawa kemujuran,” ucap Alfian.

“Ular piton ini akan saya pelihara dengan baik, karena akan membawa kemujuran terhadap saya. Jika dari perintah atau dinas terkait akan mengambilnya tetap saya akan berusaha memintanya untuk dipelihara oleh saya,” tutup Alfian.

Hingga berita ini diturunkan, ular berkaki dua tersebut menjadi perhatian dan tontonan warga sekitar. (R1)

Tonton Videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *