Destinasi Wisata Tanjung Patokan Jiko Blanga Boltim Pukau Pelancong

CoverMongondow, Kotamobagu – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, merupakan daerah yang banyak menyimpan keindahan pesona alam yang tidak kalah dengan sejumla daerah yang memiliku destinasi wisata alam hingga bawah lautnya untuk berwisata.

Salah satu wisata alam dengan keindahan laut serta karang di boltim yang akhir akhir ini menyita perhatian orang dan mulai banyak di kunjungi, objek wisata tanjung patokan yang berada di Desa jiko kecamatan motongkad, kabupaten bolaang mongondow timur.

Potensi ini tentunya tidak bisa disia siakan oleh para pengunjung yang Ingin menikmati suasana serta keindahan panorama pantai patokan yang di akui memang merupakan objek tersembunyi yang masi asri bagi penikmat yang datang berkunjung.

Kalimat ini di ucapkan oleh salah satu pengunjungnya Irma Rizma yang berasal dari kotamobagu, dia menjelaskan bahwa keindahan  panorama laut serta karang dan pasir putih yang ada di tempat tersebut memang sangat indah dan alami karna memang belum banyak tersentuh.

Lebi lanjur irma mengungkapkan bahwa seandainya keindahan pantai tanjung patokan ini tergarap maka sangat besar kemungkinan keindahan panorama alam ini akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal, maupun manca negara,” imbuh Irma.

Terpisah bupati boltim sehan lanjar,menyatakan bahwa raperda boltim senin (13/17), akan menitik beratkan pada pembangunan destinasi wisata daerah kedepan, hal ini bertujuan agar nantinya keindahan alam boltim untuk bisa menjadi aikon dan inkam yang mendorong perekonomian daerah kedepan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *