Tatong: Warga Kotamobagu Wajib Hukumnya Pilih BRANI Menuju DPR RI 2019

CoverMongondow, Kotamobagu – Ir Hj Tatong Bara meminta agar warga Kotamobagu untuk mendukung penuh Benny Ramdhani (BRANI) maju di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2019 mendatang. Pernyataan Tatong Bara yang juga Walikota Kotamobagu ini, disampaikan di hadapan ribuan warga di Desa Poyowa Besar Satu, pada acara pesta pernikahan salah satu keluarga desa setempat. Dalam acara tersebut, Senator Benny Ramdhani hadir sebagai keluarga.

“Saya mengimbau masyarakat mendukung Benny Ramdhani untuk DPR RI 2019 nanti. Papa Ninin (sapaan akrab Benny Ramdhani, red) adalah kader Bolmong Raya yang sangat potensial. Kan kader terbaik yang juga dimiliki Bolmong raya, yaitu Ibu Yasti, sudah pindah pengabdian, menjadi Bupati Bolmong, dan Papa Ninin sangat pantas untuk menggantikan perannya di DPR RI nanti,” kata Tatong Bara, walikota perempuan pertama di Kotamobagu yang dikenal ramah dengan semua kalangan ini.

Seruan “Brani Harga Mati” pun menggema dari masyarakat yang mendengar langsung pernyataan Walikota Tatong Bara.

“Sudah tidak diragukan lagi. BRANI adalah kebanggan kami,” kata Adi Djaman, warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *