HEADLINE
Iwan Himawan Manoppo, SE MM Komisioner KPU Kotamobagu, doc. Cover Mongondow
Iwan Himawan Manoppo, SE MM Komisioner KPU Kotamobagu, doc. Cover Mongondow

Tes Interview 40 Balon PPK Pilwako 2018 Usai Digelar Hari Ini

CoverMongondow, Kotamobagu – Pelaksanaan tes wawancara ke 40 Bakal Calon (Balon) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kotamobagu untuk tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2018, usai di gelar hari ini, Jum’at (03/11) malam tadi pukul 20.40wita.

Dari ke 40 bakal calon anggota PPK yang tersebar di empat kecamatan se kotamobagu ini, semuanya hadir untuk di tes wawancara untuk bisa masuk ke lima besar dan dilantik untuk menjadi anggota PPK Definitif di masing-masing kecamatan.

Iwan H. Manoppo, SE MM saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, Tes wawan cara bagi 40 Balon PPK selesai dilaksankan. “Alhamdulilah untuk semua balon 10 besar yang lulus di tes tertulis kemarin, sudah kami lakukan tes wawancara hari ini, semua berkompeten untuk menjadi anggota PPK. Akan tetapi, dari 10 besar ini hanya 5 yang akan dipilih sesuai poin tertinggi dari tes tertulis dan tes wawancara, dan tentu bagi seluruh peserta harus tetap optimis,” ungkap Manoppo.

Saat disinggung terkait kapan pengumuman 5 besarnya, Manoppo katakan, “Kalau tidak ada hambatan, inshaALLAH, besok tanggal 04/05 November 2017. Dan untuk pelantikannya, pada tanggal 08 November 2017,” Pungkasnya. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *