Iwan Himawan Manoppo, SE MM Komisoner KPU Kotamobagu
Iwan Himawan Manoppo, SE MM Komisoner KPU Kotamobagu

Manoppo: 4 Hingga 5 November Jadwal Tes Interview PPS se- Kelurahan/Desa di Kotamobagu

CoverMongondow, Kotamobagu – Tes Interview PPK Tuntas hari ini, Selanjutnya esok, yakni tanggal 04 hingga 05 November 2017 giliran Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 33 Desa/Kelurahan yang tersebar di 4 kecamatan Kota Kotamobagu, yang akan di tes Wawancara untuk diambil 3 besar pada hajatan Pemilu Kada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 nantinya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Komisioner KPU Kotamobagu, Iwan H. Manoppo, SE MM malam tadi, Jum’at (03/11) di ruang kerjanya seusai melaksanakan tes wawancara kepada 40 calon anggota PPK.

Manoppo katakan, “Untuk Hari ini tes wawancara PPK sudah selesai. Besok hingga lusa jadwalnya PPS untuk tes wawancara. Untuk hari pertama yakni Sabtu 04 November 2017, Jadwal untuk Balon PPS di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Barat,” ungkap Manoppo.

“Sedangkan untuk hari Minggu tanggal 05 November 2017, Jadwal untuk PPS di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Selatan. Untuk jam mulainya, dimulai pukul 09.00wita hingga selesai,” terang Manoppo yang juga pernah tercatat sebagai Dosen di Universitas Dumoga Kotamobagu ini.

lebih lanjut Himawan sampaikan, “Nanti Untuk para peserta PPS yang akan mengikuti Tes wawancara, dihimbau untuk tetap menggunakan seragam yang rapi, Yakni Kemeja Putih, Celana/Rok Hitam dan memakai sepatu, sesuai surat pengumuman yang tertempel di kantor sekertariat KPU Kotamobagu,” Pintanya. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *