Klaim SK Golkar Jatuh Ke- Kadernya di Pilwako KK, SL Sebut Itu Hayalan Tingkat Dewa

CoverMongondow, Kotamobagu – Isu Surat Keputusan Partai Golkar Pusat untuk mengusung kadernya di Pemilihan Walikota Kotamobagu tahun 2018-2023, hanya hayalan tingkat dewa dan konsumsi yang tidak dapat dipercaya.

Hal tersebut disampaikan SL alias Su yang meminta agar supaya namanya disamarkan oleh media ini, Minggu (31/12) pagi tadi di salah satu Mini market yang terletak di kelurahan Sinindian.

Su katakan, “Pengakuan sejumlah oknum lewat media sosial, bahwa SK Golkar sudah jatuh pada Kader Partai berlambang beringin itu, hanyalah Hayalan Tingkat Dewa,” terang Su.

“Kalau hanya klaim sudah memegang SK, Itu kayak seperti mimpi disiang bolong. Nanti qt tunggu saja SK akan turun kesiapa, yang jelas Rekomendasi Partai Golkar sudah tau arahnya kesiapa, dan sudah tentu atas Rekom tersebut, Insya ALLAH Ibu Ir Hj Tatong Bara lah yang akan di usung Partai Berlambang kan Pohon Beringin ini pada pemilihan Walikota Nanti,” jelas Su.

Sementara itu salah satu kader partai golkar kotamobagu yang tak ingin namanya dipublish oleh media ini saat dikonfirmasi, bahwa kebenaran Kepada siapa SK Golkar untuk Pilwako Kotamobagu, dia katakan, “SK Partai Golkar untuk semua daerah yang melakukan Hajat besar ini belum ada yang keluar. Kalau tidak ada perubahan jadwal, kemungkinan tanggal 05 Janurai 2018, SK Usungan atau Dukungan akan diserahkan Ketum DPP Golkar secara serentak,” Ungkapnya.

“Terkait kader yang akan di usung oleh partai kami, Itu sangat Sah, dan sangat menguntungkan partai kami. Jika ada yang mengatakan ini hanya Hayalan Tingkat Dewa, maka saya atas nama partai saya, menyatakan bahwa merekalah yang hanya pemimpi di siang bolong,” tegasnya sambil mewanti-wanti agar supaya namanya jangan dipublish oleh media CoverMongondow.com. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *