Golkar Kotamobagu Gelar Loka Karya 2017 di Akhir Tahun

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk mematangkan mental kader partai Golongan Karya (Golkar) dalam Penegakan Hak Berdemokrasi dan Antisipasi Pelanggaran Pemilukada Kota Kotamobagu tahun 2018, Partai Golkar Kotamobagu menggelar Loka Karya tahun 2017, Sabtu (30/12) siang tadi di restauran lembah bening kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Golkar Kotamobagu mengundang KPUD Kotamobagu yang diwakili Amir Halatan, S. Sos dan Panwaslu Kotamobagu yang di wakili Amaludin Bahansubu, S. Pdi MSi untuk menjadi pemateri dalam acara Loka Karya.

Drs Hi Djelantik Mokodompit selaku ketua dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua I DPD II Partai Golkar Kotamobagu, bapak Nasron Koto, SH MH bahwa, “kegiatan Loka Karya ini, lebih kepada pembentukan mental kader partai golkar untuk tetap mengedepankan penegakan hak demokrasi rakyat dan antisipasi pelanggaran untuk menghadapi pemilukada nantinya,” harap Ketua.

“Dalam materi Loka Karya kali ini, diharapkan semua kader partai Golkar se-Kota Kotamobagu yang ada di ranting-ranting, supaya dapat di mengerti dengan seksama, karena kesuksesan pilkada serentak ini, adalah kesuksesan masyarakat kotamobagu, dan partai Golkar kitamobagu harus menjadi garda terdepan untuk kesuksesan pilkada yang yang santun,” tegasnya.

Lebih lanjut Ketua sampaikan, “Golkar kali ini harus menjadi yang terdepan. Karena adalah ajang lima tahunan, golkar harus menjadi pemenang, dan tentunya kemenangan itu ada di tangan rakyat dan para keder-kader partai golkar,” tutupnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *