HEADLINE
Para petinggi PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina saat foto bersama seusai acara rapat technical meeting dengan ke- 42 Perusahaan Sub Kontraktor

PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina Gelar Rapat Technical Meeting dengan 42 Perusahaan Sub Kontraktor

CoverMongondow, Kotamobagu – Visi/Misi Walikota untuk Memajukan Kota Kotamobagu dari segi Investasi yang dibarengkan dengan Dunia Kesehatan dan Pendidikan, membuat para Investor besar datang berbondong-bondong datang berinvestasi di Kota Kotamobagu. Keseriusan itu terpantau oleh awak media ini, ketika Investor besar PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina menggelar rapat technical meeting dengan para sub Kontraktor yang akan bekerja sama dengan PT. TRRS dalam pembangunan Universitas BMR dan Rumah Sakit Internasional Type A, siang tadi Sabtu (09/12) di Aula Ruang meating Hotel Senator Resort.

rapat technical meeting yang digelar oleh PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina, dengan ke- 42 perusahaan penyedia jasa kontraktor dalam pembangunan RS Internasional Type A dan Universitas BMR
rapat technical meeting yang digelar oleh PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina, dengan ke- 42 perusahaan penyedia jasa kontraktor dalam pembangunan RS Internasional Type A dan Universitas BMR

Menurut Direktur PT. TRRS Rukli Mokoginta, pihaknya mengundang para Direktur dan Manajer perusahaan yang telah menandatangi Surat Perjanjian Kontrak Kerja (SPKK) dengan pihak PT. TRRS.

“Yang hadir ini adalah para Direktur dan Menejer Perusahaan-perusahaan yang telah menandatangani SPKK dengan PT TRRS untuk kerjasama Dalam Projek besar ini,” kata Rukli.

Rukli menambahkan, dari 42 perusahaan yang diundang, semuanya berkesempatan hadir. “Perusahaan yang diundang semuanya hadir, mudah-mudahan ini langkah awal kerja sama yang baik,” ucap Rukli.

terpantau dalam technical meeting tersebut, pihak perusahaan yang diundang, serius mengikuti pemaparan teknis yang disampaikan pihak PT. TRRS yang dibawakan langsung oleh Direktur Rukli Mokoginta dan perwakilan Konsultan PT. Multy Karya Intrplan Ir. Bernard Hehengga. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *