HEADLINE
Moh. Agung Adati, ST MM
Moh. Agung Adati, ST MM

Pemkot Kotamobagu Akan Menggelar Festival Pesona Wisata Kotamobagu di Tahun 2018

CoverMongondow, Kotamobagu – Rencananya ditahun 2018, nantinya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berencana akan menggelar ivent pariwisata yakni festival pesona wisata Kota Kotamobagu.

Hal tersebut dikatakan langsung Kepala Disbudpar Kotamobagu, Moh Agung Adati, ST MM saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Jum’at (08/12) pagi tadi.

“Festival tersebut akan dilakukan dengan ada beberapa kegiatan, yaki berupa pentas seni budaya lokal, kuliner tradisional khas kotamobagu, dan juga berbagai festival budaya yang akan dipentaskan,” ungkap Papa Fathur sapaan akrabnya.

Menurutnya sendiri, kegiatan tersebut sangat berdampak positif bagi daerah kotamobagu, terlebih dalam pengembangan potensi wisata daerah. “Masyarakat lokal maupun luar daerah bisa mengenal secara luas potensi yang kita miliki, baik itu wisata seni budaya lokal, kuliner tradisional khas kotamobagu,” terang Adati.

“Selain itu juga, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Kotamobagu di tahun mendatang,” harap Adati sembari melemparkan senyum khasnya.

Diakhir pembicaraan Agung katakan, tentunya Pemerintah Kotamobagu akan melibatkan semua warga Kotamobagu dalam m-engsukseskan kegiatan tersebut. “Jika tidak ada arah melintang, agenda tersebut bakal digelar menjelang perayaan HUT Kotamobagu Mei 2018 nanti, dan akan melibatkan semua warga kotamobagu dalam Festival itu nantinya,” tutup Adati canda tawanya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *