HEADLINE

KPUD Kotamobagu Terimah Berkas Pendaftaran Jadi-JO Secara Resmi

CoverMongondow, Kotamobagu – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, Rabu (10/01) pukul 10:37wita siang tadi, resmi menerimah berkas pendaftaran Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dari jalur Independen, Drs Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) di gedung aula sekertariat KPUD Kotamobagu.

Dalam pantauan awak media CoverMongondow pasangan JaDi-Jo sebelum menyerahkan dokumen pendaftrannya, di jemput oleh tari-tarian adat yang disediakan oleh KPUD Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPUD kotamobagu Nova Tamon yang didamping oleh ke- empat Komisioner KPUD Kotamobagu telah menerimah Dokumen pendaftaran Paslon Independen JaDi-Jo dengan resmi.

Dalam sambutannya, Tamon mengatakan, “KPUD Kotamobagu sampai dengan hari ini tetap, konsisten dan menjunjung tinggi netralitas penyelenggaran,” terangnya.

“Untuk paslon independen, kami sangat membuka ruang untuk berinteraksi terkait penyelenggaraan, apa-apa yang menjadi kekurangan dalam tahapan pendaftaran kali ini, KPUD Kotamobagu memberikan ruang untuk Tim LO paslon Independen untuk dapat memperbaiki berkas pendaftaranya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan disepakati bersama dengan Panwaslu Kotamobagu,” Pungkas Tamon. (Mul/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *