HEADLINE

BRANI Beri Suport ke- ADM di Sidang Perdananya

CoverMongondow, Jakarta – Senator DPD RI asal Sulut Benny Rhamdani yang duduk di Komite I, pagi tadi, Rabu (28/02) meluangkan waktunya untuk menghadiri persidangan perdana Aditya Anugerah Moha (ADM) di pengadilan tindak pidana korupsi jakarta.

Benny Rhamdani yang dikenal dengan panggilan BRANI ini menyampaikan, bahwa kehadirannya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Putra BMR. “Saya hadir kapasitas sebagai sesama Putra BMR. Saya datang untuk memberikan suport serta dukungan Moril kepada Aditya semoga ia di berikan kemudahan dalam menghadapi persoalannya,” ungkap Benny.

BRANI berharap dan berdo’a semoga  ADM cepat melalui masalahnya agar bisa bersama – sama lagi dengan masyarakat BMR. “Semoga semuanya berjalan lancar, agar figur muda dan sangat berbakat ini bisa segera bersama-sama masyarakat BMR,” tandasnya.

Terpantau, Senator Benni Rhamdani yang kini di percaya oleh DPP Partai Hanura sebagai wakil ketua I Bidang Organsasi, juga memboyong rekan – rekan Aditya Moha dari BMR guna ikut memberikan suport, di sidang perdana. (Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *