HEADLINE
Masa Pendukung JaDi-Jo saat ingin sekali melihat calonnya namun tempat Kampanye di Kelurahan Gogagoman sesak dan penuh, maka Atap Rumahpun Menjadi luapan emosi kecintaan pada pasangan Independen
Masa Pendukung JaDi-Jo saat ingin sekali melihat calonnya namun tempat Kampanye di Kelurahan Gogagoman sesak dan penuh, maka Atap Rumahpun Menjadi luapan emosi kecintaan pada pasangan Independen

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Masa Pendukung JaDi-Jo Tetap Setia Dengarkan Visi-Misi Kampanye Dialogis Papa’Et dan Pak Harjo

CoverMongondow, Politik – Ribuan pendukung  yang menghadiri kampanye dialogis pasangan calon walikota kota kotamobagu dan calon wakil walikota kotamobagu 2018 Drs Djainudin Damopolii dengan Drs Suharjo Makalalag tetap tidak beranjak di tempat walau diguyur hujan.

Kampanye dialogis yang bertempat di Kelurahan Gogagoman, Senin (19/03) sore tadi, dihadiri langsung oleh paslon Drs Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag, ketua bersama tim sukses, sejumlah tokoh agama dan masyarakat serta di padati oleh ribuan pendukung yang yang sepanjang kampanye terus mengelorakan seruan dukungan yang histeris.

Saat terpantau media ini, kampanye dialogis paslon JaDi-Jo sejak awal kampanye,situasinya sudah diguyur hujan, namun yang menarik masa pendukung kualisi rakyat ini tidak menyurutkan sedikitpun antusias masa JaDi-Jo untuk mendengarkan orasi politik yang di sampaikan oleh paslon JaDi-Jo yang maju melalui jalur perseorangan (independen).

Sebagai mana yang di ungkapkan oleh salah satu warga masyarakat Motoboi Besar ali kepada CoverMongondow.com bahwa dirinya mendukung paslon JaDi-Jo karena calonnya merupakan figur yang merakyat dan sudah banyak pengalaman dan pasti akan mampu mewujudkan pembangunan di kotamobagu,” jelas Ali.

Ali menambahkan bahwa meskupun kami diguyur hujan,ini tidak mengurangi niat kami serta semangat kami utuk mendukung JaDi-Jo,” Tutupnya. (Mulyadi Sugeha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *