HEADLINE

Meski Dilaksanakan di Kandang Lawan, Masa JaDi-Jo Tumpah Ruah di Simpang Tiga Gogagoman Menuju Passi, Genggulan & Pusat Kota

CoverMongondow, Politik – Luar biasa antusias masa pendukung pasangan calon walikota kotamobagu Drs Djainudin Damopolii beserta calon wakil walikota kotamobagu Drs Suharjo Makalalag yang maju melalui jalur perseorangan untuk pilkada 2018 yang mempunyai selogan JaDi-Jo.

Kampanye dialogis yang Bertempat di kelurahan gogagoman (19/03) dihadiri langsung oleh paslon nomor urut dua JaDi-Jo, ketua dan Sekertaris pemenangan JaDi-Jo yakni Drs Syahrial Damopolii dan Irwan Thalib, S.Sos, mantan Pjs Bupati Bolmong Gun Lapadengan, dan sejumlah mantan pejabat bolaang mongondow raya, para tokoh politik serta tokoh masyarakat bersama ribuan masa pendukung JaDi-Jo yang ikut memadati kampanye dialogis sore tadi.

Dalam kampanye dialogis calon walikota kotamobagu  Djainudin damopolii mengucapkan terima kasih kepada segenap rakyat Kk yang telah memberikan kesempatan bagi paslon jadi jo untuk mencalonkan diri di pilkada kk 2018 dengan bukti dukungan KTP sebagai syarat independen ucapnya.

Oleh sebap itu,Djainudin damopolii,menyatakan bahwa apa bila di pemilihan 27 juni nanti,bila paslon jadijo terpilih nanti maka dirinya bersama calon wakilnya suharjo makalalag pastinya tidak akan menyia nyiakan apa yang  jadi amanat rakyat kepada paslon jadijo tandasnya.

Adapun yang jadi hal penting dalam program pemerintahan jadijo bila terpilih nanti,pemerintahannya akan terus mendorong peningkatan mutu dan kualitas tenaga medis serta pelayanan di bidang kesehatan.karena  pihaknya hingga hari ini sudah mempersiyapkan para tenaga medis untuk bisa mengabdikan diri melayani kebutuhan masyaraakat KK serta jaminan kesehatan yang lebih memadai kedepan.

Selain itu juga jadi jo akan memprioritaskan kemajuan di sektor  pendidikan dengan mengupayakan program pendidikan secara gratis dan peningkatan kualitas penunjang pendidikan di berbagai sektor.

Dalam menunjang perekonomian  rakyat,pihaknya nanti akan membagun pasar tradisional bagi pedagang kecil agar mereka juga dapat ikut serta menikmati keuntungan  disektor perdagangan tegas jainudin.

Sementara itu calon wakil walikota suharjo makalalag dalam sambutannya juga mengungkapkan programnya,bila rakyat kk menaruh kepercayaan untuk jadijo nanti maka pihaknya juga akan turut serta memajukan pendidikan baik formal ataupun non formal.selain itu juga jadijo akan melakukan pembangunan sejalan dengan apa yang menjadi skala prioritas yang di butuhkan oleh rakyat kota kotamobagu secara menyeluruh pungkas suharjo.

Catatan juga bahwa dalam menghadiri acar kampanye dialogis tersebut paslon JaDi-Jo menaiki kendaraan andong yang memberi simbol sebagai kendaraan tradisional rakyat kecil yang turut di arak ribuan masa pendukungnya. (Mulyadi Sugeha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *