Pemkab Boltim Tunggu Jawaban Usulan Penerimaan CPNS Dan Nasib Honda K-2 dari BKN RI

CoverMongondow, Boltim – Menyikapi tentang adanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bulan Mei mendatang oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sudah mengusulkan sejumlah nama yang telah melalui proses tahapan administrasi.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) melalui sekertaris nya Reza Mamonto, SE diruang kerjanya, Selasa (27/03) kemarin bahwa, saat ini pemkab boltim sudah mengusulkan sejumlah nama ke badan kepegawayan BKN pusat,” ungkapnya.

“Dari sejumlah nama tersebut sebanyak limaratus lebih yang usulan yang di sesuaikan dengan kebutuhan formasi yang masih dibutuhkan oleh sekertariat daerah kabupaten Bolaang mongondow timur,” kata Reza.

Di antara sejumlah nama yang ada termasuk untuk tenaga medis,dan tenaga guru,dengan sejumlah bagian di pemerintahan daerah yang masih dibutuhkan.

“Untuk kekurangan yang ada di wilaya boltim juga yang paling penting di antaranya yang menjadi prioritas, terutama guru Sekolah Menengah Atas (SMA), dan satuan polisi pamong praja (Satpol-pp),” jelasnya.

“Untuk itu, dari sejumlah nama yang sudah di usulkan, terutama yang tenaga honorer kategori dua 123 orang, mudah-mudahan akan mendapat surat jawaban dari BKN RI tentang kebradaan nasib status mereka,” tutup Reza. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *