Kampanye Dialogis JaDi-Jo di Desa Kobo Kecil
Kampanye Dialogis JaDi-Jo di Desa Kobo Kecil

Program Jitu JaDi-Jo disambut Gemuruh Teriakan Pendukungnya “JaDi-Jo Walikota Kotamobagu 2018-2023”

CoverMongondow, Politik – Dalam kampanye dialogis yang dihadiri ribuan pendukungnya di Desa Kobo Keci Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (29/03), pasangan calon walikota dan wakil walikota kotamobagu 2018, Drs Hi Djainudin Damopolii dengan Drs Suharjo Makalalag dengan jargon JaDi-Jo menyampaikan visi misi unggulannya bila dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin kotamobagu nanti.

Di hadapan ribuan masa pendukungnya, calon walikota Drs Hi Djainudin Damopolii atauo biasa akrab disapa papa’et memaparkan berbagai program ungulan dari pasangannya baik untuk meningkatkan mutu serta kualitas masyarakat dalam sektor jasa, di antaranya pendidikan, baik formal maupun informal, hingga menyangkut peningkatan pertumbuhan perekonomian rakyat di berbagai sektor.

Selain itu juga Djainudin menandaskan dalam orasinya bahwa, pasangan JaDi-Jo mempunyai salah satu desain program khusus untuk pelayanan kesehatan, yang istilahnya Jemput Bola bagi masyarakat yang belum mempunyai kartu BPJS, serta para manula yang sudah tidak mampu berjalan dalam memeriksakan kesehatan mereka, biar bisa ada penyelamatan atau rawat tanggap sebelum terlambat.

“Dengan cara jemput bola ini paslon JaDi-Jo berharap, bila dipercaya masyarakat kotamobagu nanti, pihaknya sudah mempersiapkan para tenaga medis, baik Akbid dan Akper untuk diberdayakan memantau serta mengunjungi langsung masyarakat yang membutuhkan penanganan medis,” kata Papa’Et dengan lantang pada saat orasi politik.

Lebih lanjut Papa’ET mengungkapkan bahwa, “Para tenaga medis tersebut sudah di persiapkannya sejak dulu, dan kedepan, bila dirinya bersama pasangannya mendapat amanat untuk memimpin kotamobagu lima tahun kedepan, maka insyALLAH bersama koalisi rakyat, kita wujudkan program ini untuk kemaslahatan orang banyak,” pungkas Papa’Et sembari meneriakan jargon mereka JaDi-Jo dan di sambut teriakan pendukungnya (Walikota Kotamobagu 2018-2023) yang bergemuruh dilokasi kampanye dialogis Desa Kobo Kecil. (Mulyadi Sugeha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *