HEADLINE

Istri Kapolda Sulut Apresiasi Destinasi Wisata Boltim

CoverMongondow, Boltim – Dalam Rangka Silahturahmi, Isteri Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Ruthy Bambang Wakito, berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow yang diterima langsung oleh Pemerintah Kabupaten (Kabupaten) Bolmong Timur (Boltim) yang disambut meriah oleh Ketua TP-PKK, Nursiwin Dungio, isteri Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Muhammad Asaggaf, tepat di rumah jabagan Bupati, Desa Togid, Selasa (03/04).

Tak hanya silahturahmi, Ibu Ruthy yang juga di kenal pengggemar destinasi pariwisata juga berencana akan mengexplore wisata-wisata yang ada di Boltim. Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Pariwisata, Rizky Lamaluta bahwa ini sudah merupakan agenda beliau.

“Rencana ini sudah di agendakan ibu Kapolda. Dan beliau akhirnya bertandang ke Boltim yang kaya wisata ini,” tutur Kadis Pariwisata,” katanya.

Lamaluta juga menambahkan, disisi lain kunjunganya, beliau juga berencana menikmati keindahan wisata Boltim, “Nantinya beliau juga berencana akan melakukan diving di salah satu wisata yang ada di sini (Boltim),” tutup Lamaluta.

Terpantau, Isteri Kapolda itu juga menyumbang tembang manis yang merupakan lagu andalanya diselah kesempatanya di rumah jabatan Bupati. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *