HEADLINE

Lettu INF Muyassir & Ipda Sujianto Bawakan Materi Pada Penyuluhan Pada Warga di Kegiatan TMMD ke- 101

CoverMongondow, Nasional  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018, di wilayah Distrik Militer (Kodim) 1303/BM, Jumát 06 April menggelar Penyuluhan Hukum Kamtibmas.

Penyuluhan hokum kamtibmas yang dilakukan oleh Kodim 1303/BM dalam kegiatan TMMD ke-101, bertempat di Posko TMMD Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dihadiri sekitar 50 warga, yang materinya dibawakan oleh Kapolsek Posigadan Ipda Sujianto, berakhir pada pukul 20.10 WITA.

Kapolsek Posigadan dalam materinya mengingatkan para warga untuk menghindari bermasalah dalam hokum. Dimana menurut Kapolsek, ada banyak hal yang bisa menjuruskan kita terlibat masalah hokum, diantaranya KDRT.

Disamping KDRT, Kapolsek juga mengingatkan soal perlindungan anak, serta pentingnya  menjaga ketertiban dan keamanan desa, dengan tetap menjalin dan menjaga komunikasi antara warga.

Dalam kegiatan penyuluhan hokum kamtibmas dalam program TMMD ke-101, juga dibahas rencana dalam warga desa Pakuku Jaya dalam menyambut Bulan Suci Ramdhan serta Idul Fitri tahun 2018 ini.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 1303/BM, Lettu Inf Muyassir, Babinsa Koramil 1303-08, Serda Rudianto, Kepala Dusun serta Ketua BPD Desa Pakuku Jaya, tokoh Masyarakat. Serta pemuda.

Diketahui dalam TMMD ke-101 yang digelar Kodim 1303/BM Tahun 2018, dipusatkan pada  Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulawesi Utara. Dimana kegiatan ini melibatkan 150 Satgas, yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Kepolisian, Pemkab Bolsel, serta masyarakat yang ada di Desa pelaksanaan kegiatan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *