Mayor INF Fathan Ali Himbau Satgas TMMD Bolsel Tetap Kompak dan Fokus Kerja

 Bertempat di posko TMMD ke-101 di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara, seperti biasanya Satuan Tugas (Satgas) lakukan apel bersama sebelum melakukan aktivitas.

Apel pagi Senin (09/04/18) yang dipimpin langsung oleh Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Fathan Ali, lebih menekankan Satgas TMMD ke-101 lebih focus bekerja serta menjaga kekompakan.

“Fokus bekerja, jangan berpikiran negative serta jaga kekompakan di Satgas TMMD ini, itu yang utama,” kata Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali.

Disamping menekankan Satgas TMMD untuk focus bekerja serta menjaga kekompakan tim, Kapenrem Fathan juga mengingatkan kebersihan terus dijaga.

“Tim Satgas TMMD disamping focus dalam bekerja, kebersihan di tempat tinggal masing-masing terus dijaga, yang semuanya demi menjaga kesehatan kita,” pinta Kapenrem dihadapan Satgas TMMD ke-101.

TMMD ke-101 yang oleh Kodim 1303/BM tahun ini memilih Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tepatnya di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini sebagai pusat kegiatan, melibatkan kurang lebih 150 personil, yang terdiri dari TNI AD, AL, AU, Polri, Pemkab Bolsel serta warga sekitar, berbagai kegiatan dilakukan, baik yang berbentuk fisik maupun non fisik serta kegiatan lainnya.

Dimana, pekerjaan fisik berupa pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa, pembukaan jalan baru, renovasi Masjid, penyuluhan Hukum, Kesehatan serta lainnya, yang langsung di pimpin oleh Komandan Satgas TMMD ke-101, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, yang juga Komandan Kodim 1303/BM. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *