Warga Pakuku Jaya dan Satgas TMMD Ngopi Bareng Hingga Shalat Berjamaah

 Satgas TMMD ke 101 Kodim 1303/BM disela-sela kesibukan dalam pengerjaan program regular di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara, terus menjalin kebersamaan bersama masyarakat setempat.

Dimana Satgas TMMD menggunakan waktu istirahatnya dengan kumpul bersama masyarakat sekitar lokasi program, dengan berkomunikasi,  bersenda gurau sambil menikmati kopi dan kue dari warga sekitar, hingga melaksanakan ibadah Shalat bersama bagi yang muslim.

“Kegiatan ini untuk lebih menjalin rasa kebersamaan antara Satgas TMMD ke 101 dengan warga Desa Pakuku Jaya,” ucap salah satu personil Satgas TMMD.

Menurutnya dengan kumpul bersama warga, hingga beribadah bersama, komunikasi social akan terus terjalin, dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan yang telah terwujud, disamping sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan program TMMD ke 101, ucap Satgas TMMD tersebut.

Mereka, anggota Satgas TMMD merasa kegiatan kumpul bersama warga ini sangat menyenangkan, dengan begitu kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat Desa Pakuku Jaya, akan terus terjalin dan akhirnya segala kegiatan yang sulit menjadi mudah dan menyenangkan.

Sebelumnya, pada apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Fathan Ali, lebih menekankan focus bekerja serta jaga kekompakan.

“Fokus bekerja, jangan berpikiran negative serta jaga kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar, itu yang utama,” kata Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali, dihadapan Satgas TMMD ke 10 di wilayah Kodim 1303/BM. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *