HEADLINE

Bupati Buka Sosialisasi Pengawasan di Lingkungan Pemerintahan Bolsel

CoverMongondow, Advertorial Bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu, gelar pengawasan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), oleh Bupati Iskandar Kamaru dibuka, Jum’at (19/10/18).

Kegiatan gelar pengawasan ini, oleh Bupati Iskandar Kamaru dianggap penting untuk diterapkan.

“Iya, kegiatan gelar pengawasan ini sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang good governance dan good goverment,” kata Bupati Iskandar.

Lanjut Bupati, ini menjadi moment bagi kita semua, terutama para Kepala Desa untuk membangun komitmen guna bekerja lebih baik dan profesional. Dimana dalam pengelolaan keuangan harus taat asas dan sesuai peruntukan.

“Para Kepala Desa jangan takut untuk berinovasi, yang tentunya harus berkoordinasi dengan pihak terkait, yaitu Inspektorat maupun Kejaksaan, bila ada keraguan dalam pengambilan keputusan agar terhindar dari penyimpangan yang merugikan diri sendiri maupun negara,” kata Bupati mengingatkan.

Diapun berharap, MoU yang telah dilakukan dengan pihak Kejaksaan, untuk bisa dimanfaatkan agar bisa terhindar dari hal yang merugikan diri sendiri serta negara.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dasplin SH yang hadir dikegiatan tersebut dihadapan peserta mengatakan, gelar pengawasan ini untuk mengawal tata pemerintahan.

“Ini untuk mengawal Bolsel menjadi daerah yang baik dan bersih. Dimana, Kejaksaan akan senantiasa berada di garis terdepan dalam mengawal tata pemerintahan yang baik,” kata Dasplin.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh para Kepala Desa (Kades) se-Bolsel dengan pemateri, Bupati Iskandar Kamaru, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kepala Cabang Kejaksaan Dumoga Bolsel, serta Sekretaris Daerah, yang akan berlangsung hingga Minggu 20/10/18. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *