HEADLINE

Humagi: Bawaslu RI Akan Sambangi BMR Untuk Pertama Kalinya

CoverMongondow, Sulut – Kordiv Penindakan Pelanggaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut), Mustarin Humagi Ungkapkan bahwa, jadwal kunjungan perdana anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochamad afifuddin.S.Ag, M.Si di sulut Pasti.

Dalam kunjungan tersebut, Mustarin menjelaskan bahwa, selama ini Bolaang Mongondow Raya (BMR) belum pernah dikunjugi Bawaslu Republik Indonesia.

“Ini perdana bagi Bawaslu RI yang diwakili oleh Afifuddin yang juga sebagai Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan antar lembaga dan Humas Bawaslu republik Indonesia,” ungkap Humagi.

mustarin juga menyampaikan, kunjungan Anggota Bawaslu RI di Bolaang Mongondow Rayadalam tujuan agenda kerja selama dua hari.

“Pak Afifudin rencananya akan melakukan kunjungan pertama di Bolaang Mongondow Timur dalam rangka Apel siaga pengawas Pemilu yang akan dilaksanakan di lapangan tutuyan kamis 1 november 2018, dan akan di hadiri oleh pemerintah setempat, pengawas pemilu desa se- Boltim, kepala desa se- Boltim, Panwascam dan beberapa tamu terkait dalam kegiatan tersebut,” ungkap Humagi kepada awak media CoverMongondow.com, Selasa (30/10/18) via whatsapp.

Lebih lengkap Humagi katakan, “Selanjutnya Pak Afifuddin akan bergeser ke Kotamobagu dalam agenda pembukaan Rakor Pengawasan dengan Panwascam se- BMR di hotel sutan raja,” tutup MHD sapaan akrab Mustarin Humagi. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *