HEADLINE

Sekda Bolsel Tinjau Pekerjaan Rehab Kantor Bupati, Ini Pesannya…

CoverMongondow, Bolsel – Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Mazanziuz Arfan Ohy, SSTP di dampingi asisten III Drs Ridel Paputungan turun langsung untuk meninjau progres perkembangan pembangunan Rahab Kantor Bupati Bolsel pagi tadi, Rabu (31/10/18) di panango

Sekda dalam tinjauan lapangan ini menyampaikan bahwa, setiap saat kita melakukan pemantauan progres pekerjaan rehab kantor.

“Ini merupakan bagian tanggung jawab pemerintah untuk menggenjot pembangunan tersebut, karena pekerjaan ini adalah pekerjaan yang besar besar dan membutuhkan waktu yg telah ditentukan, maka kita harus memantau terus,” terang Sekda saat berada di lokasi.

Sekda juga menambahkan, persoalan desain bangunan sudah di pegang oleh kontraktor, dan mereka mengikuti perencanaan yang sudah ada.

“Rancangan desain dan pagunya sudah ada sama kontraktor, dan semua pekerjaan masih berjalan sesuai rencana yang telah ditentukan. Akan tetapi kami tetap mengecek terus kalau sudah sejauh mana progresnya, kami juga selalu mewanti pihak kontraktor untuk sebisa mungkin bekerja dengan profesional, agar rehab bangunan tersebut berjalan tepat waktu,” pungkas Sekda. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *