HEADLINE
Caleg Perempuan Muda Partai Nasdem Dapil Kota Selatan, Kistiana Sari Mokotrimban Nomor Urut 4
Caleg Perempuan Muda Partai Nasdem Dapil Kota Selatan, Kistiana Sari Mokotrimban Nomor Urut 4

Ini Tujuan Caleg Muda Partai Nasdem Asal Tabang Dimoment Hari Sumpah Pemuda

CoverMongondow, Politik Dimoment peringatan Hari Sumpah Pemuda yang genap 90 tahun pada tanggal 28 September 2018, Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (P-Nasdem) Dapil Dua, atau dapil Kotamobagu Selatan Nomor Urut Empat (4) yakni Kistiana Sari Mokotrimban, mempunyai keinginan untuk merubah pola pikir pemuda ke- arah Pemuda Solid, Pemuda Membangun, Pemuda Berjaya, Pemuda Merdeka seperti pemuda pada tahun 90an yang terdahulu.

Kisti yang juga lahir di Tabang 26 tahun yang lalu, mempunyai tekad yang sungguh luar biasa untuk turut serta dalam membangun Kota Kotamobagu yang maju dengan semangat Pemuda Solid, Pemuda Membangun, Pemuda Berjaya dan Pemuda Merdeka.

“Dimoment Sumpah Pemuda ini, Saya mengajak semua elemen pemuda untuk dapat bersatu biar bisa Solid dalam Membangun Negara agar Pemuda bisa lagi Berjaya seperti pada 28 Oktober 1928 dan bisa mewujudkan Pemuda yang merdeka,” Terang Kisti sapaan akrab caleg wanita muda ini.

Lanjut Kisti, “Saya selaku keterwakilan Caleg kaum Perempuan Muda dari Partai Nasdem, tentu akan berkomitmen dengan Pemerintahan sekarang yakni TB-NK untuk mengsukseskan Program lima tahun kepemimpinan mereka, apa terlebih partai kami adalah partai pengusung pada Pilwako kemarin, Ungkapnya.

Kisti juga menambahkan, “Ini adalah pengalaman pertama saya, namun saya bukan ingin hanya sekedar belajar, namun akan berbuat untuk Partai saya yakni Partai Nasdem, Masyarakat Kota Kotamobagu dan Indonesia khususnya,” Tutup iya dengan Slogan Pemuda Restorasi Indonesia adalah Pemuda Solid, Pemuda Membangun, Pemuda Berjaya, Pemuda Merdeka. (Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *