Pemkab Bolsel Resmi Miliki Pengadilan Negeri

CoverMongondow, Bolsel Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), saat ini Bolsel telah memiliki kantor Pengadilan Agama.

Kantor tersebut secara serentak diresmikannya 85 kantor Pengadilan Baru di tiga lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Molenguane Kabupaten Talaud oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. DR. H. Muhamad Hatta Ali dan Wakil Wakil Ketua MA yang disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Senin (22/10/18).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat berbincang dengan Kejati Sulut

“Alhamdulilah telah diresmikannya. Dari 85 kantor Pengadilan Agama yang diresmikan, salah satunya adalah Kantor Pengadilan Agama di Bolsel,” tutur juru bicara Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong melalui siaran pers yang diterima Senin (22/10/18).

Ahmadi mengatakan, peresmian itu dipusatkan di  Molenguane Kabupaten Talaud yang dihadiri Forkompimda Sulut, Ketua DPRD Sulut, para pimpinan Pengadilan Tingkat Banding, Pimpinan Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Militer se Indonesi.

Selain itu tampak turut dihadiri para Bupati Kabupaten, Kota yang memiliki Pengadilan baru di daerahnya.

Menurut Ahmadi, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan terima kasih kepada Mahkamah Agung RI atas di resmikanya kantor Pengadilan Agama yang berada di Bolaang Uki. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *