HEADLINE
Ketua Panitia Wisata Kota Trail BMR Track, Kompol Ruswan Buntuan saat mendapingi Wakil Bupati Boltim saat melepas peserta Rally Dakar Motto Cross
Ketua Panitia Wisata Kota Trail BMR Track, Kompol Ruswan Buntuan saat mendapingi Wakil Bupati Boltim saat melepas peserta Rally Dakar Motto Cross

Ruswan: Wisata Kota Trail BMR Track Diminati Peserta Dari Luar Pulau Sulawesi, Yakni Peserta Kalsel

CoverMongondow, Sport – Event Rally Dakar Motto Cross yang digelar oleh Wisata Kota Trail BMR Track diminati oleh peserta crosser dari luar daerah, provinsi, hinngga luar pulau sulawesi. hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Wisata Kota Trail BMR Track, Kompol Ruswan Buntuan seusai pembukaan tadi, Sabtu (27/10/18).

Mantan Kapolsek Polsek Urban Kotamobagu itu menyampaikan, Kegiatan ini pesertanya mebludak dari prediksi yang telah panitia persiapkan.

“Pesertanya membludak. Sangat banyak peserta yang ikut mendaftar, ada dari luar daerah BMR, yakni dari Kabupaten tetangga, Provinsi tetangga, hingga Provinsi dari luar Pulau Sulawesi Utara, yakni Kalimatan Selatan,” ungkap Buntuan.

Buntuan mengungkapkan, bahwa panitia sempat kewalahan untuk menerimah peserta yang sangat banya tersebut.

“Panitia kami sempat kewalahan untuk mendata para peserta tersebut, karena peserta hampir mencapai delapan ratussan peserta,” Terangnya.

Dia juga menambahkan, “Paserta untuk semua umur, ada peserta yang paling termuda hingga yang paling tertua. Adajuga peserta perempuan dan anak-anak dibawah umur, mulai dari 4 tahunan hingga 7 tahun, namun mereka mendapat pengawasan langsung dari orang tua mereka,” Pungkasnya. (tr_05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *