HEADLINE

Aktifitas Lokasi Blok Bakan Belum Dibuka Lagi, Lokasi Hulu Tobang Sudah Telan Korban, Ini Videonya…

CoverMongondow, Crime – Lagi-lagi aktifitas PETI makan korban, RP alias Ram pekerja di PETI Hulu Tobang Desa Lanud, Kecamatan Nuangan kabupaten Bolaang Mongondow Timur, meregang nyawa setelah dievakuasi oleh sejumlah rekan kerjanya akibat tertimbun matrial tambang, dilokasi milik salah satu pengusaha yang berdomisili di manado. 

Kejadian tersebut terjadi pada hari ini, Sabtu (27/10/18) pukul 11.00 wita. Korban langsung dievakuasi oleh sejumlah rekan kerjanya ke Puskesmas Modayag.

“Ram tertimbun saat kami sedang membuat bak rendaman, beliau berada di dekat tebing material, dan kejadian sangat cepat, tiba-tiba kami melihat beliau telah tertimbun material longsor dengan debit material yang cukup banyak,” ungkap salah satu sumber rekan almarhum yang tak ingin namanya di publish oleh media ini.

Lebih lanjut sumber katakan, “Saat kami evakuasi beliau kami menduga bahwa beliau sudah tak bisa diselamatkan, karena saat evakuasi waktunya cukup lama untuk bisa mengeluarkan beliau dari tumpukan material longsor,” jelas sumber.

Sementara itu, kepala jaga IGD Puskes Modayag, Zulfikar Dotulong saat dikonfirmasi terkait adanya korban meninggal akibat longsor di peti lanud membenarkan kejadian itu.

“Iya benar, korbannya laki-laki, warga Desa Ambang Baru kecamatan bolaang kabupaten bolmong. Korban dinyatakan meninggal setelah ada upaya dokter dalam penanganan medis, namun almarhum memang sudah tiada pada saat perjalanan dari lokasi menuju puskes modayag,” tutup Dotulong.

(R_Th)

Tonton videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *