HEADLINE

KPK Sambangi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Setelah Ada MoU Beberapa Waktu Lalu

CoverMongondow, Bolsel Kunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Tim koordinasi, supervisi, dan pencegahan (Korsupga) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diterima langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru diruang kerjanya, Selasa (27/11/18) siang tadi.

Tim Korsupga KPK yang dipimpin oleh
Mohamad Iksan Furqon, oleh Bupati Iskandar bersama Sekretaris Daerah, serta beberapa pejabat langsung melakukan pertemuan di ruang kerjanya di Kantor Bupati, Panango.

Usai pertemuan, Bupati Bolsel mengatakan, bahwa ini merupakan kunjungan kerja.

“Ini kunjungan kerja sebagai tindak lanjut komitmen Kepala Daerah dengan KPK dalam rangka pemberantasan korupsi. Dan itu tertuang dalam MoU pada awal tahun 2018, antara Bupati, Ketua Dewan dan KPK,” ucap Bupati Iskandar Kamaru.

Lanjut Bupati, karena ini bagian dari kerjasama, olehnya dilaksanakan supervisi atas progres rencana aksi yang sudah disepakati untuk laporan Bulan November, tambah dia.

Olehnya menurut Bupati, Pemerintah Bolsel berterima kasih atas kunjungan ini.

“Kami pemerintah daerah berterima kasih atas kunjungan tim Korsupga KPK. Kenapa, karena ini merupakan masukan buat Pemerintah Bolsel untuk menciptakan pemerintahan good government dan clean government, hingga roda pemerintahan terus berjalan dan mengacu pada ketaatan hukum dan asas yang berlaku,” sebut Bupati Kamaru.

Untuk diketahui, tim Korsupga KPK selama di Kabupaten Bolsel, Sulut, akan melakukan supervisi pada beberapa OPD, diantaranya Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian, Perijinan, PMD, Organisasi, Hukum dan PBJ. (tr-01/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *