HEADLINE

Terparkir Di X Kantor Bupati BM, Kendis Milik Kabag Humas Pemkot Kotamobagu Pelat Nomernya Diubah

CoverMongondow, Kotamobagu – Lagi-lagi Kendaraan Dinas (Kendis) salah satu pejabat teras dilingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu telah dianggap milik sendiri secara pribadi oleh pejabat tersebut. 

Sebagaimana yang ditemukan awak media ini dilapangan, Minggu (25/12/18) di kompleks X Kantor Bupati Bolmong, Kendis milik Kabag Humas Pemkot Kotamobagu DB 1105 K diubah pelat nomernya dari warnah merah milik pemkot menjadi warnah hitam milik pribadi.

Diungkapkan salah satu warga yang takingin menyebutkan namanya bahwa, Kendis milik kabag humas tersebut memang selalu berganti pelat dari pelat merah ke pelat hitam.

“Kendis tersebut memang selalu diganti pelat nomernya, saya kurang mengerti apa maksud pergantian pelat tersebut, apakah untuk mengelabui. Atau mungkin saya menduga mobilnya sering digunakan bukan untuk keperluan urusan kantor, maka pelatnya ditukar biar bisa bebas menggunakan fasilitas negara bukan untuk peruntukannya,” ungkap sumber.

Lanjut sumber mengatakan, Kalau bisa Walikota Kotamobagu untuk dapat mengefaluasi para pejabat nakal seperti ini.

“Kalau bisa Ibu Hj. Tatong Bara untuk dapat memperhatikan kejadian ini, ini bukan baru pertama kali dilingkup pemerintahan kota. Kalau bisa ibu walikota untuk dapat menegur atau memberikan sangsi jika pejabatnya nakal seperti ini, karena jika tidak diperhatikan, ini bisa dikatakan, kelakuan bawahan mencerminkan tipe pemimpinnya,” tegas sumber.

Terinformasi Kendis tersebut diduga sudah seringkali diganti pelat nomernya untuk keperluan yang bukan peruntukan kerja. (tr-01/Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *