HEADLINE

Satukan Barisan, Putri Sehan Lanjar Gelar Rapat Dengan Tim Pemenangan AMA Go To Senayan

CoverMongondow, Politik – Untuk Menghadapi hajatan limatahunan dalam kontestasi politik, yakni Pemilihan Umum Legislatif 2019-2024, Amalia Ramadhan S. Lanjar atau biasa disapa AMA, malam tadi Jum’at (02/11/18) menggelar rapat umum terbatas dengan tim pemenangannya untuk memperkuat konsolidasi pemenangan AMA Go To Senayan.

Dalam rapat terbatas yang di pimpin langsung oleh ketua tim pemenangan sementara Ali Imran Aduka, menghadirkan sejumlah tokoh pemuda yang terwakili dari Bolmong Raya, yakni Dumoga Bersatu, Buroko, Passi Bersatu, Bolaang dan Minahasa Raya.

Dalam sambutannya, AMA menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh tim pemenangannya.

“Saya sangat berterimah kasih kepada seluruh tim yang tiada henti-hentinya malakukan konsolidasi dilapangan terhadap pencalonan saya sebagai Calon Anggota DPR RI dapil Sulut dari Partai Amanat Nasional (PAN),” ucap AMA.

Lebih lanjut AMA katakan, Ini menjadi Rapat perdana kami, dan saya akan serius dengan tim ini.

“Saya akan serius dengan tim yang dibentuk dengan semangat pemuda dengan jargon “AMA Go To Senayan”, saya akan mengedepankan kepentingan tim ini, namun saya juga berharap tim ini harus solid dan dapat mengantarkan saya ke- senayan,” Terangnya.

Lanjut AMA, Rapat ini harus diseriusi oleh seluruh tim yang tergabung AMA Go To Senayan, biar tim ini takkan sia-sia.

“Kita harus solid dan dapat bekerja dengan maksimal, agar kemenangan akan kita dapatkan, karena posisi dapil sulut untuk senayan di DPR RI ada dua kursi dri BMR, dan itu harus dijaga oleh TIM ini,” Pungkasnya. (Mulyadi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *