Pemerintah Kabupaten Bolsel Sosialisasikan Dana Bagi Hasil Pajak dari Pemerintah Provinsi

CoverMongondow, Bolsel Demi meningkatkan pendapatan daerah dari dana bagi hasil dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (05/12/18) menggelar sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi dana bagi hasil dari Provinsi Sulut ini, bertempat di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, serta dibuka langsung oleh Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru.

Sosialisasi yang dirangkai dengan penyerahan piagam WTP serta penyerahan file data kependudukan ini, dilaksanakan oleh pemerintah daerah (Pemkab) lewat badan pengelolaan keuangan dan pendapatan daerah (BPKPD) Bolsel.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan, semua jajaran pemerintahan harus dapat bekerjasama bagaimana meningkatkan strategi dalam pembayara pajak.

“Jajaran pemerintah, mulai dari Kabupaten sampai ke Desa secara bersama sama dapat meningkatkan strategi dalam pembayaran pajak tepat waktu, serta melakukan penyadaran kepada wajib pajak,” kata Bupati.

Sementara atas penghargaan kepada Pemkab Bolsel dari pemerintah pusat berupa Opini WTP tahun 2017, oleh Bupati mengucapkan terimah kasih.

“Dengan sistem pengelolaan keuangan yang baik, oleh pemerintah pusat Pemkab mendapat Opini WTP tahun 2017. Olehnya, mewakili masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bolsel, mengucapkan terima kasih, serta berharap opini WTP dapat kita pertahankan pada tahun 2018 ini,” ucap Bupati Iskandar.

Nampak hadir disosialisasi dana bagi hasil serta penyerahan piagam WTP dan penyerahan file data kependudukan tersebut, Sekretaris daerah, serta para Kepala OPD se Bolsel. (tr-01/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *