HEADLINE

Esok, Pemkab Bolsel Roling Sejumlah Pejabat OPD

CoverMongondow, Bolsel Apel perdana usai cuti perayaan Natal dan Tahun 2019, menjadi kado terindah bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Rencananya usai pelaksanaan apel perdana, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru akan melakukan rolling sejumlah pejabat.

“Iya, besok Kamis usai apel perdana akan ada rolling,” ujar Bupati Bolsel Iskandar Kamaru ketika dikonfirmasi Selasa (02/01/19).

Bupati menjelaskan, rolling yang akan dilakukan ini merupakan hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dimulai beberapa bulan lalu.

Pejabat yang akan dilantik ini kata Bupati Iskandar telah melewati tes terbuka melalui pelelangan yang dibuka Pemkab Bolsel. Mereka yang lolos dinyatakan mampu melewati sejumlah tahapan dan tes.

Diketahui lelang jabatan yang dilakukan Pemkab Bolsel beberapa waktu lalu, ada Delapan formasi jabatan yang dilelang. Yakni Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perpustakaan, Dinas KB dan Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan,  Badan Kepegaiwain Pendidikan dan Pelatihan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah. (tr_01/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *