HEADLINE

Gelar Apel Perdana di 2019, Bupati Imbau ASN Harus Kratif dan Tampil Sebagai Kreator

Di apel kerja perdana pasca libur Natal 25 Desember 2018 serta Tahun Baru 2019, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), dilingkungan Pemerintahan yang dipimpinnya, bahwa banyak tugas yang menanti.

Dimana menurut Bupati, apel kerja di awal tahun ini menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh jajaran ASN, apalagi banyak tugas yang menanti, kata dia.

Apel perdana di halaman perkantoran Panango, Kamis (03/01/19), akan memberikan semangat, etos kerja para ASN, dari pasif menjadi proaktif, lanjut Bupati Iskandar.

Bahkan dirinya menegaskan, tahun 2019 ini loyalitas dan pengabdian para ASN akan diuji.

“Para ASN untuk lebih kompak dan menjadi satu team work, harus mampu tampil sebagai kreator, inovator, yang bergerak dalam satu komando,” tegas Iskandar.

Disamping itu, Bupati berharap para ASN untuk terus berbenah, sehingga bisa meraih prestasi sebanyak-banyaknya, apalagi tahun ini banyak agenda yang akan dilaksanakan Pemerintah.

“Saya senang jika ASN datang dengan segudang inovasi, bukan selalu datang  meminta petunjuk, pengeluhan apalagi menjelek jelekan teman sekerja. Karena itu akan menjadi halangan dalam berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan,” pesan Bupati.

Apel perdana ASN di Pemkab Bolsel yang dipimpin oleh Bupati di awal tahun 2019 tadi, dirangkai dengan rolling pejabat, penyerahan hibah mobil patroli ke Polsek dan Koramil Pinolosian, penyerahan hibah bangunan Pos pengamatan TNI AL, serta penyerahan dua unit bus sekolah bantuan dari Kementrian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan Bolsel, dan Bus KB lewat Dinas PPKBPA Bolsel. (Humas/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *