HEADLINE

H2M Go Senayan, Ini Kerja-Kerja Tim Kampanye nya di Lapangan

CoverMongondow, Bolsel – Untuk memaksimalkan kinerja Tim di lapangan untuk supaya bias mendulang suara yang sangat signifikan, Tim Kampanye Hi. Herson Mayulu, SIP menuju senayan, tak henti-hentinya untuk bersosialisasi lewat pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) H2M di seluruh pelosok BMR.

Hal tersebut langsung disampaikan Ketua Divisi Kampanye, Bung Robianto Suid, S.Hut, Sabtu (19/01/19) siang tadi di kediamannya.

Obi sapaan akrabnya mengatakan, keseriusan mereka untuk mengsosialisasikan sosok H2M tersebut dimulai dari pemasangan APK di tiap-tiap daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Contohnya, keseriusan tim kampanye kami, yakni pada saat kami bertandang ke kantor KPU dan Kantor Kesbang-Pol Bolaang Mongondow, untuk melakukan permohonan ijin pemasangan APK di Kabupaten Bolmong.

“Kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara, dalam hal ini KPU dan pihak pemerintah yakni Kesbang-Pol untuk ijin-ijin penempatan APK H2M,” terang Mantan Komisioner KPU Kotamobagu tersebut.

Lebih lanjut Obi katakana, “Kami hanya mengajukan permohonan, dan tindak lanjutnya langsung ke masyarakat pemilik lahan yang bersedia untuk memasang dan memperjuangkan H2M ke- senayan tentunya,” Jelasnya.

Saat disentil sudah berapakah APK yang terdistribusi pada masyarakat BMR, Obi katakana bahwa sudah banyak tentunya.

“APK H2M sudah banyak yang terdistribusi sesuai dengan ketentuan ijinnya, untuk wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, ada 168 titik pemasangan APK, dan untuk wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, ada 40 titik pemasangan APK, dan semuanya mempunyai surat permohonan/pernyataan dengan pemilik pekarangan atau halaman yang dibubuhkan di atasa materai 6000,” Tutupnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *